TUTORIAL COREL DRAW UNTUK PEMULA

Halo sobat corel semua..
Disini saya akan berbagi video tutorial corel draw yang cocok untuk pemula dan baru kepikiran untuk "gimana sih cara membuat logo?" ok tidak panjang lebar silahkan simak video - video dibawah ini dan pesannya jangan sampe ada yang terlewatkan.. kalu video tutorial corel draw ini terlalau cepat tampilannya maka silahkan dirubah "speed" pada tampilan youtube di pojok bawah agar video tutorial membuat logo bisa menjadi slow..


Video 1
Tutorial membuat logo piala dunia 2018

video ditas adalah tutorial bagaimana cara untuk membuat logo piala dunia 2018 

Video 2 
cara membuat logo asian games



kedua video diatas adalah cara untuk membuat logo - logo di corel draw dengan sistem scan dari gambar atau cara membuat gambar dari scan di corel draw.. 

tutorial corel draw membuat graffiti untuk pemula menggunakan corel draw sangatlah mudah asalkan kita rajin berimajinasi untuk meletakan posisi font nya. seperti contoh video tutorial corel draw x7 membuat grafiti dibwah ini 

Video 3


Video 4


dan dibawah ini adalah tutorial corel draw membuat vector art clipart menggunakan corel draw x7 yang berguna untuk kita membuat sebuag background.
inilah video tutorial corel draw membuat vector art

Video 5


dan lagi bro.. dibawah ini adalah video tutorial corel draw membuat kaligrafi arab nama anak yang indah untuk kita bisa print dan di bingkai untuk di pajang di tembok rumah. tutorial corel draw membuat kaligrafi menggunakan font arabic yang telah tersedia di komputer atau font arabic nya bisa download secara gratis. 
inilah video tutorial corel draw.. cekedot... 




Semua video tutorial diatas saya ambil dari Channel Youtube XINAU COREL 
terima kasih..
semoga bermanfaat... 

BACA JUGA :





Komentar

Postingan populer dari blog ini

kaos tema islam

logo Menuju Nyanyian Raya